Berita-rakyat, Jakarta – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan sentuhan baru pada fasilitas Mitsubishi Motors Car Design Center di KidZania Jakarta. Bukan sekedar pembaruan, fasilitas ini kini lebih menarik dan interaktif, memberikan pengalaman desain mobil impian yang lebih seru bagi anak-anak.

Baca Juga
Minggu lalu, MMKSI secara resmi memperkenalkan fasilitas yang sudah diperbarui ini kepada media dan keluarga mereka. "Fasilitas ini sudah ada sebelumnya, tapi sekarang kami perbarui," ujar Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR Division MMKSI, saat acara perkenalan.
Perubahan paling menonjol adalah hadirnya teknologi 3D yang membuat desain mobil tampak lebih nyata dan detail. "Dulu hanya dua dimensi, sekarang tiga dimensi. Pilihan mobilnya juga lebih lengkap, dari model lama sampai XForce. Anak-anak bisa mencoba mendesain mobil modifikasi atau futuristik," tambah Intan.

Selain visual yang lebih canggih, fasilitas ini juga dilengkapi dengan perangkat lunak terbaru yang memberikan pengalaman desain yang lebih komprehensif. "Kami percaya teknologi dapat menjadi alat yang efektif dalam mengembangkan kreativitas anak," jelas Intan. "Semoga anak-anak bisa lebih kreatif, lebih paham dengan Mitsubishi Motors, dan mobil-mobilnya."
Dengan fasilitas yang lebih modern dan interaktif ini, MMKSI berharap dapat menginspirasi anak-anak untuk lebih kreatif dan mengenal dunia otomotif, khususnya brand Mitsubishi Motors.
Tinggalkan komentar