Mazda Incar 120 SPK di JFW 2025, Yakin Capai Target 5.000 Unit Penjualan Tahun Ini!

Berita-rakyat – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, kembali menyapa pecinta mode di Jakarta Fashion Week (JFW) 2025. Kali ini, Mazda hadir sebagai official vehicles partner untuk kedua kalinya, dengan tema "Crafted in Style".

Ricky Thio, Chief Operating Officer (COO) EMI, mengungkapkan bahwa partisipasi Mazda di JFW 2025 merupakan bukti nyata komitmen mereka untuk mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya di ranah mode, desain, dan gaya hidup. Mazda memamerkan CX-60, SUV mild hybrid yang baru diluncurkan di Indonesia pada akhir Juli 2023, di JFW 2025.

Tak hanya di JFW, Mazda juga membuka booth di Pondok Indah Mall (PIM) 1, memamerkan CX-60, CX-8, dan Mazda6. Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager EMI, optimistis target penjualan 120 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di JFW 2025 akan tercapai.

Mazda Incar 120 SPK di JFW 2025, Yakin Capai Target 5.000 Unit Penjualan Tahun Ini!
Gambar Istimewa : carmudi-journal.icarcdn.com

"JFW 2025 digelar mulai hari ini sampai 27 Oktober. Target kami 120 SPK tercapai," ujar Pramita.

Ambisi Mazda tak berhenti di JFW. Mereka menargetkan penjualan tahun ini di pasar Indonesia tembus 5.000 unit. Pramita yakin target tersebut bisa tercapai, meskipun penjualan Mazda saat ini masih di angka 3.400-an unit.

"Tahun ini, harapannya bisa di angka 5.000 unit (penjualan). Kami usahakan antara 4.900-5.000 unit penjualan. Masih ada tiga bulan lagi," jelas Pramita.

Tiga model, yaitu CX-5, CX-3, dan Mazda3 Hatchback, menjadi tulang punggung penjualan Mazda di Indonesia. Namun, CX-30 dan CX-60, yang baru diluncurkan, juga menunjukkan performa yang menjanjikan dan masuk dalam lima besar penjualan Mazda saat ini.

Mazda juga menawarkan berbagai promo menarik selama JFW 2025, seperti gratis interior coating, gratis voucher bensin, dan kemitraan dengan leasing.

"Kami ada kerja sama dengan salah satu leasing. Kami ada menawarkan gratis interior coating, gratis voucher bensin, dan masih banyak lagi," jelas Pramita.

Dengan strategi pemasaran yang agresif dan produk yang menarik, Mazda tampaknya siap untuk meraih kesuksesan di pasar otomotif Indonesia.

Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Laporkan! Terima Kasih

Tags:

Ikuti kami :

Tinggalkan komentar