Berita-rakyat seringkali melaporkan kesulitan perusahaan dalam mengelola proyek. Penggunaan sistem manual atau sistem terpisah-pisah seringkali menyebabkan inefisiensi, kesalahan, dan kesulitan dalam melacak anggaran serta tenggat waktu. Dokumen proyek yang tersebar juga menghambat kolaborasi tim. Untuk mengatasi masalah ini, Lenerp Project dari INDOGO.ID hadir sebagai solusi terpadu manajemen proyek dan akuntansi.
Baca Juga
Lenerp Project menawarkan sistem pelacakan proyek real-time dan pengelolaan dokumen terpusat. Tim dapat mengakses informasi proyek dan dokumen penting kapan saja, di mana saja. Perusahaan juga dapat memantau anggaran dan realisasi proyek secara detail, memastikan optimalisasi penggunaan sumber daya.
Keunggulan Lenerp Project meliputi pelacakan proyek real-time, integrasi anggaran dan realisasi proyek, lebih dari 50 jenis laporan untuk pengambilan keputusan strategis, dan panel akuntansi untuk transparansi keuangan proyek.
INDOGO.ID akan memperkenalkan Lenerp Project di Pameran Gebyar IKM di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, pada 12-17 November 2024. Pelaku usaha dapat melihat langsung demonstrasi Lenerp Project dan berkonsultasi dengan tim INDOGO.ID.
Selain platformnya, INDOGO.ID juga menyediakan dukungan premium melalui WhatsApp dan pelatihan intensif "2×2 Training" untuk membantu pengguna memaksimalkan manfaat Lenerp Project. Tujuannya adalah membantu perusahaan Indonesia mengelola proyek secara lebih terstruktur, efisien, dan efektif, sehingga dapat fokus pada pengembangan bisnis dan kepuasan klien.
Kunjungi booth INDOGO.ID di Gebyar IKM atau hubungi tim mereka untuk informasi lebih lanjut.
Website: https://www.lenmarc.com/products/lenerp
Instagram: @idg_lenerp
Berita ini juga terbit di: www.vritimes.com/id
Tinggalkan komentar